Monday, 7 March 2016

3 Cara untuk Berhubungan Kembali dengan Diri Sendiri


3 Cara untuk Berhubungan Kembali dengan Diri Sendiri


Ini lebih mudah dari sebelumnya untuk tersesat dalam kegiatan sehari-hari dan tekanan dari dunia luar. Pekerjaan, hubungan, tugas - fokus kita hampir selalu pada apa pun dan siapa pun kecuali diri kita sendiri. Dan begitu banyak dari kita, itu adalah upaya terus-menerus untuk menyenangkan orang lain atau menjadi yang kita pikir kita haruskan dalam rangka untuk mendapatkan cinta, hormat atau penghargaan.

Tapi ini hanya permainan stres dan frustrasi. Karena itu bukan apa yang kita dapatkan atau bagaimana kita dianggap yang membuat kita bahagia. Ini yang kita menjadi - bagaimana kita menjalani hidup kita dan siapa kita sebagai pribadi. Orang bisa mengambil semua "hal," tapi siapa Anda, tidak ada yang bisa mengambil dari Anda.

Itu sebabnya berhubungan kembali dengan diri sendiri bukan hanya sesuatu yang "harus" melakukan, itu sesuatu yang "harus" dilakukan. Ini memberi Anda kesempatan untuk merayakan hadiah Anda dan memahami apa yang benar-benar mendorong Anda. Dan ketika Anda tahu ini, semakin Anda dapat muncul untuk orang lain dan semakin Anda dapat menambah dunia di sekitar Anda.

Mengapa Anda menetap kurang dari Anda dapat, berbagi, memberi atau membuat? Mungkin itu adalah karena pola yang Anda buat. Dan mematahkan pola-pola ini, Anda mungkin harus mencoba sesuatu yang berbeda. Jadi di sini adalah tiga cara unik kuat untuk mengembangkan koneksi ditingkatkan dan diperdalam dengan diri sejati Anda.


KEKUATAN LAGU

Kita cenderung berpikir dari suara kami dalam kapasitas fungsional - yang digunakan untuk berkomunikasi, untuk mengekspresikan diri, untuk menghibur. Namun menurut Edwin Coppard, Pemilik Real People Musik dan Speaker di Kehidupan Wealth Mastery, suara kami juga menyajikan jalur untuk diri sejati kita.

Sebagai seorang anak, Coppard berpendapat, suara kami yang mentah dan murni. Mereka keras, kuat, dan untuk semua maksud dan tujuan, tidak ada filter bila kita berbicara. Tapi seperti yang kita tumbuh, dan mulai menginternalisasi lingkungan kita dan memahami diri sendiri dalam konteks yang lebih besar, kami mulai menekan suara alam ini demi sebuah suara pikiran disosialisasikan.

pikiran suara disosialisasikan ini terputus kita dari kekuatan dan energi dari suara alam kita. Ketika kita berbicara, kita tidak lagi mewakili diri sejati, melainkan mencerminkan cita-cita dan personas yang selaras dengan masyarakat.

Coppard percaya bahwa melalui kekuatan lagu, seperti yang ditampilkan dalam video berikut, kita bisa melangkah keluar dari jalan, memungkinkan kecerdasan alami tubuh kita untuk mengambil alih, dan menemukan kembali keindahan "suara liar."


KEKUATAN TARIAN

Tari adalah salah satu sarana utama untuk mengekspresikan diri. Tapi apakah Anda tahu bahwa itu juga bisa membantu Anda mendapatkan kembali hubungan dengan diri Anda yang sebenarnya? Itulah semua hal yang dijelaskan oleh 5 Rhythms.

Diciptakan dan dikembangkan oleh Gabrielle Roth di akhir 1970-an, 5 Rhythms pada dasarnya adalah latihan meditasi tarian dan gerakan. Didasarkan pada gagasan bahwa gerakan dinamis dapat memfasilitasi aktualisasi diri, Roth menyatakan bahwa menempatkan tubuh dalam gerak dapat melepaskan hati, membebaskan pikiran, dan memungkinkan siswa untuk terhubung ke esensi sejati dari jiwa, yang merupakan sumber inspirasi di mana seorang individu memiliki kreativitas yang tak terbatas dan potensi.

Lima irama - mengalir, staccato, kekacauan, liris, keheningan - tidak irama sonic dalam arti drum atau ketukan, tapi irama pengalaman yang menggambarkan lanskap mental dan emosional. Artinya, mereka lebih seperti menciptakan sebuah kondisi. Setiap ritme ditafsirkan oleh siswa dalam cara yang unik, dan masing-masing dimaksudkan untuk membantu memandu siswa agar bisa bergerak lebih cerdas, tak terduga dan kreatif. Dan ketika dipraktekkan secara berurutan, ritme ini membentuk "gelombang" yang memungkinkan siswa untuk memperdalam pemahaman mereka tentang kebenaran alam dan pikiran dengan menghubungkannya kembali ke tubuh.


KEKUATAN PERTANYAAN BERKUALITAS

Perbedaan kualitas kehidupan masyarakat sering datang ke perbedaan dalam pertanyaan mereka secara konsisten bertanya pada diri sendiri. Jika Anda mengajukan pertanyaan melemahkan - seperti, "Mengapa hal ini selalu terjadi padaku?" - Komputer mental Anda akan mencari jawaban, dan untuk memuaskan penanya atas pertanyaan tersebut, alam bawah sadar Anda bahkan dapat melakukan sesuatu untuk Anda, seperti memberi jawaban "Karena Anda tidak cukup baik "atau" Karena Anda tidak cukup pintar."

Tapi jika Anda mulai bertanya pada diri sendiri dengan pertanyaan yang memberdayakan, seperti "Bagaimana saya bisa menggunakan pengalaman ini untuk menghargai diri saya lebih dari sebelumnya?" Otak Anda akan mencari jawaban atas pertanyaan ini dan sering datang dengan jawaban yang tidak hanya membuat Anda merasa lebih baik, tetapi memungkinkan Anda untuk merayakan dan berhubungan kembali dengan diri Anda.

Inilah sebabnya mengapa membuat pertanyaan berkualitas sangat penting. Karena pertanyaan kualitas menciptakan kehidupan yang berkualitas. Mereka mengarahkan fokus mental dan akhirnya menentukan bagaimana kita berpikir dan merasa. Kuncinya adalah berusahalah untuk mengembangkan pola pertanyaan yang memberdayakan sifat sejati Anda. Sebagai contoh, cobalah berfokus pada pertanyaan berkualitas seperti :

  • Apa yang paling saya senangi dalam hidup saya sekarang?
  • Apa yang paling membuat saya bersemangat dalam hidup saya sekarang?
  • Apa yang paling saya banggakan dalam hidup saya sekarang?
  • Apa yang paling saya syukuri dalam hidup saya sekarang?
  • Apa yang saya nikmati dalam hidup saya sekarang?
  • Apa yang membuat saya berkomitmen dalam hidup saya sekarang?
  • Siapa yang saya cintai?

Dengan membuat pertanyaan berkualitas sebagai bagian dari ritual harian Anda, Anda bisa mengakses sebagian memberdayakan emosi Anda. Dan dari waktu ke waktu, karena Anda secara konsisten berlatih melakukannya, Anda akan dapat membuat sebuah tol (jalan besar) mental untuk kebahagiaan, kegembiraan, kebanggaan, rasa syukur, sukacita, komitmen dan cinta.


3 Cara untuk Berhubungan Kembali dengan Diri Sendiri


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon