Tuesday, 3 May 2016

Cara (sundul) Menyundul Lapak Di Kaskus FJB

cara menyundul di kaskus iklan thread

Cara (sundul) Menyundul Lapak Di Kaskus FJB


cara menyundul di kaskus iklan thread
Kaskus FJB adalah tempat yang sangat disenangi kaskuser untuk berjualan. Hal ini karena kaskus fjb merupakan salah satu situs jual beli online yang pertama - tama ada di Indonesia.

Kali ini noyvesto.net membahas cara (sundul) menyundul lapak di kaskus FJB terbaru. Tutorial ini dibuat karena kami merasa cara menyundul lapak (iklan) di kaskus sekarang ini termasuk berbeda dengan cara yang lama.

Jika dulu cara untuk menyundul lapak di kaskus itu cukup dengan menambah komentar di thread atau lapak yang kita buat, saat ini caranya jauh berbeda, sama sekali tak sama dengan cara menyundul yang lama.

Oke, langsung saja kita bahas cara menyundul lapak di kaskus terbaru tersebut ya. Ini dia :
Cara menyundul (sundul) lapak di Kaskus FJB melalui smartphone (m.kaskus.co.id)

1. Hal pertama yang harus dilakukan adalah memastikan bahwa Anda sudah log in ke akun kaskus milik Anda ya.

Lalu,

2. Masuk ke etalase toko milik kita dengan mengklik menu Store yang terletak di menu berwarna latar biru.

cara menyundul di kaskus iklan thread

Jika sudah masuk ke menu store, maka tampilan di layar ponsel Anda akan menjadi seperti ini :

cara menyundul di kaskus iklan thread

3. Setelah itu (masih pada gambar di atas), masuk ke sub menu Store pada menu JB Store. Di atasnya menu feedback itu loh gan.

Nah, kalau sudah, maka agan akan masuk ke profil agan, tepatnya di bagian etalase toko milik agan. Tampilannya seperti di bawah ini :

cara menyundul lapak di kaskus iklan thread

Kalau sudah berada di fjb store yang ada di profil kaskus milik kita, maka hal berikutnya yang bisa agan lakukan adalah, masuk ke lapak yang ingin agan sundul. Ini berarti langkah keempatnya adalah...

4. Masuk ke lapak yang ingin agan sundul dengan mengklik nama atau judul lapak. Jika sudah, maka agan akan masuk ke lapak milik agan dan akan berada di halaman yang tampilannya mirip seperti ini :

cara menyundul lapak di kaskus iklan thread


Setelah masuk ke halaman lapak yang ingin agan sundul, nah, di sana ada tombol sundul berwarna hijau yang mencolok sekali. Cukup dengan mengklik tombol tersebut, maka lapak yang agan miliki akan tampil di barisan depan di kategori yang sama sesuai dengan kategori tempat lapak agan ditempatkan.

Jadi, langkah berikutnya dalam menyundul lapak di kaskus adalah

5. Klik tombol sundul yang berwarna hijau.

Selesai. Yap, cuma itu langkah - langkah yang perlu agan lakukan untuk menyundul lapak yang agan miliki agar naik lagi ke halaman depan. Jatah satu lapak untuk disundul ini hanya tiga kali ya gan untuk satu hari.

Cara mengakali jumlah sundul yang terbatas ini bisa agan lakukan dengan membuat lapak duplikat yang mirip dengan lapak utama agan, mungkin kamu bisa buat dua sampai tiga lapak yang serupa supaya bisa nyundul lebih banyak ya gan.

Dengan jumlah sundul yang lebih banyak, kemungkinan untuk lapak agan supaya mudah ditemui menjadi lebih banyak.

Nah, jika di atas adalah tutorial tentang cara menyundul lapak di Kaskus FJB Store melalui smartphone, maka, di bawah ini adalah cara menyundul lapak di Kaskus FJB Store melalui komputer atau laptop.



Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah

1. Klik menu navigasi profil agan yang berada pada menu navigasi utama kaskus, tepatnya di sebelah kanan (paling kanan). Contohnya seperti berikut,

cara menyundul lapak di kaskus iklan thread


cara menyundul lapak di kaskus iklan thread
Setelah, mengklik tombol navigasi profil kaskus agan, maka Agan akan menjumpai sub-menu yang muncul seperti yang terlihat pada gambar di samping kanan ini.

Ketika daftar sub-menu yang berisi menu profil page, live posting, forum activities, Jual Beli Activities, dan lain - lain, ini muncul, yang harus Agan lakukan berikutnya adalah :

2. Klik sub-menu My Selling History pada menu Jual Beli Activities.

Setelah mengklik sub-menu My Selling History tadi, maka Agan akan masuk ke halaman My Selling History, yaitu sebuah halaman yang berisi tentang rekaman penjualan yang pernah agan lakukan melalui kaskus.co.id.

Kurang lebih, tampilan my selling history tersebut seperti ini :

Tampilan my selling history di profil kaskus kita, gan (lihat gambar di bawah).

Nah, biasanya, secara otomatis atau secara default halaman diarahkan ke sub-menu produk terjual.
Untuk menyundul lapak kaskus dari produk yang Agan jual, agan harus masuk ke sub-menu Aktif. Jadi langkah berikutnya, jika dibuat ringkas, adalah :

3. Klik sub-menu Aktif
cara menyundul lapak di kaskus iklan thread

Setelah mengklik sub-menu aktif tadi, maka tampilannya akan menjadi seperti yang ditunjukan oleh gambar berikut ini.

cara menyundul lapak di kaskus iklan thread

Dari gambar di atas, sudah jelas bahwa di halaman tersebut kita sudah bisa menyundul lapak yang ingin kita tampilkan di halaman depan kategori tempat kita meletakkan lapak tersebut.

Langkah berikutnya adalah :

4. Klik tombol sundul yang ada di bawah judul dan waktu sundul terakhir (lihat coretan berwarna hijau cerah).

Cukup mudah bukan. Jadi bagi sahabat yang belum tahu cara menyundul lapak kaskus FJB Store terbaru, sahabat bisa menggunakan cara yang noyvesto.net tuliskan di atas.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk agan - agan kaskuser semua.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon