Friday, 21 October 2016

Samsung Galaxy S4 Zoom Harga Dan Spesifikasi


Samsung Galaxy S4 Zoom Harga dan Spesifikasi ini mengacu langsung pada harga terbaru yang disurvey setiap bulannya di situs jual beli online di Indonesia. 

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Zoom yang kami tuliskan di sini ditulis secara lengkap sesuai dengan spesifikasi asli Samsung Galaxy S4 Zoom tersebut.

Samsung Galaxy S4 Zoom Harga Dan Spesifikasi

Samsung Galaxy S4 Zoom Harga Dan Spesifikasi


Samsung Galaxy S4 Zoom merupakan smartphone yang diciptakan secara khusus dengan mengusung bentuk yang menyerupai sebuah kamera poket. 

Nama Zoom pada smartphone ini untuk menunjukkan seperti apa smartphone keluaran Samsung yang satu ini. Zoom adalah ciri yang ditunjukkan oleh bagian kamera utama dari smartphone ini yang bisa dizoom sampai 10 kali secara optik.

Tentu saja desain seperti ini tergolong unik dan langka. Rata - rata smartphone diciptakan dengan kemampuan kamera yang hanya bisa melakukan pembesara secara digital atau digital zoom.

Dengan konsepnya yang menyerupai kamera poket seperti ini, maka bisa dipastikan kalau Samsung memang menciptakan Galaxy S4 Zoom untuk memenuhi kebutuhan orang - orang yang ingin mempunyai smartpone tapi juga kepingin mempunyai kamera poket. Jika budget merupakan kendala bagi Kamu untuk mendapatkan smartphone dan sebuah kamera poket, maka Samsung Galaxy S4 Zoom bisa menjadi alternatif.

Tak tanggung - tanggung, Galaxy S4 Zoom memiliki lensa berkekuatan 16-megapixel yang besarannya ini hampir setara dengan resolusi yang dimiliki oleh kamera digital atau kamera poket.

Untuk melindungi bagian layar yang tentu akan memiliki fungsi yang sangat vital, Samsung melengkapinya dengan pelindung yang mumpuni, ada Corning Gorilla Glass 3 yang akan membuat layar menjadi tahan terhadap goresan sekeras apapun.

Samsung Galaxy S4 Zoom dibekali layar sentuh dengan diagonal 4.30-inch. Layar ini memiliki resolusi 560 x 960 pixel dengan densitas 256 pixel per inch.

Agar performa smartphone ini optimal, Samsung membekali Galaxy S4 Zoom dengan prosesor 1.5GHz dual-core berchipset Pega-Dual +XMM6262 dan memiliki RAM sebesar 1.5GB. 

Di bagian penyimpanan internal, Samsung Galaxy S4 Zoom memiliki ruang penyimpanan sebesar 8GB yang ternyata juga bisa ditambah dengan sebuah kartu microSD sampai 64GB. 

Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan storage cloud sebesar 50GB di dropbox.com. Dengan storage cloud sebesar ini, maka pemilik Galaxy S4 Zoom tidak perlu khawatir dan bingung dalam menyimpan karya - karya foto yang sudah diabadikan dengan smartphone ini.

Sebagai informasi, kapasitas penyimpanan yang diberikan secara gratis oleh dropbox kepada penggunanya hanya sebesar 4GB yang tentu saja bisa diupgrade jika ingin mendapatkan space yang lebih besar tetapi harus bayar. Nah, jika Kamu membeli Galaxy S4 Zoom ini maka Kamu sudah secara otomatis mendapatkan ruang penyimpanan sebesar 50GB di dropbox secara cuma - cuma.

Berjalan di android 4.2 Jellybean, smartphone ini didukung dengan baterai berkapasitas 2330mAh yang tidak bisa dilepas atau non removable. Dimensi smartphone ini 125.50 x 63.50 x 15.40 (panjang x lebar x tebal) dan memiliki berat 208.00 gram.

Samsung Galaxy S4 Zoom merupakan smartphone single SIM dengan slot kartu SIM yang hanya bisa dimasuki oleh kartu sim berukuran micro, Micro-SIM.

Konektivitas standard smartphone canggih terkini juga sudah ada di Samsung Galaxy S4 Zoom seperti Wi-Fi, GPS, Bluetooth, NFC, FM sampai 4G. 

Di sisi sensor, smartphone ini sudah dibekali dengan proximity sensor, ambient light sensor, accelerometer serta gyroscope sensor.

Spesifikasi Detail
Samsung Galaxy S4 Zoom
HargaCek harga terbaru
Jaringan
TeknologiGSM/HSPA/LTE
Launching
DiumumkanJuni 2013
Tersedia di pasarJuli 2013
StatusTersedia
Bodi
Dimensi125.5 x 63.5 x 15.4 mm
Berat208.00 gram
Build-
SIMMicro-SIM
Display
TipeSuper AMOLED capacitive touchscreen, 16 juta warna
Ukuran4.3 inches (~64.0% screen-to-body ratio)
Resolusi540 x 960 pixels (~256 ppi pixel density)
MultitouchYa
PelindungCorning Gorilla Glass 3
Platform
Sistem OperasiAndroid OS, v4.2.2 (Jelly Bean),
upgradable to v4.4.2 (KitKat)
ChipsetPega-Dual +XMM6262
CPUDual-core 1.5 GHz Cortex-A9
GPUMali-400
Memori
Card SlotmicroSD, up to 64 GB (dedicated slot)
Internal8 GB, 1.5 GB RAM
Kamera
Kamera belakang16 MP, autofocus, 10x optical zoom (24-240mm),
OIS, Xenon flash,
Fitur1/2.33" sensor size, geo-tagging, touch focus,
face/smile detection, HDR, panorama
Video1080p@30fps,
Kamera depan1.9 MP
Suara
Alert typesVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYa
3.5mm jackYa
- Active noise cancellation with dedicated mic
Umum
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band,
Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Bluetoothv4.0, A2DP, EDR, LE, aptX
GPSYes, with A-GPS, GLONASS
NFCYa
Infrared PortYa
Radio-
USBmicroUSB v2.0(MHL TV-out), USB Host
Fitur
SensorAccelerometer, gyro, proximity, compass
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
BrowserHTML5
JavaTidak
- S-Voice natural language commands and dictation
- Dropbox (50 GB cloud storage)
- MP4/DivX/WMV/H.264 player
- MP3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC player
- Photo/video editor
- Document viewer
Baterai
TipeRemovable Li-Ion 2330 mAh battery
StandbyUp to 570 h (3G)
Talk timeUp to 13 h (3G)
Music playUp to 46 h
Lain - lain
WarnaWhite, Dynamic Black
SAR EURO0.14 W/kg (head),0.20 W/kg (body)
Golongan Harga6/10

Samsung Galaxy S4 Zoom Harga Dan Spesifikasi

Artikel Terkait